cara mengobati asam urat secara herbal merupakan salah satu alternatif pengobatan yang sedang booming saat ini, mengapa demikian ?
khasiat herbal sebagai obat asam urat mampu mengobati penyakit asam urat secara efektif dan tanpa efek samping, apalagi di tambah dengan bahan yang berkualitas tinggi dan pembuatan teknologi modern, sehingga mampu menciptakan sebuah produk kesehatan obat asam urat yang unggul.
ace maxs merupakan jawaban yang paling tepat untuk produk unggulan saat ini, di formulasikan dari 2 bahan herbal utama ekstrak daun sirsak dan kulit manggis  serta di campur dengan bunga rosella hitam sebagai bahan pendukung untuk mengurangi keasaman sehingga lebih aman untuk lambung.
penanganan yang buruk akan sangat membahayakan penderita asam urat dan menimbulkan masalah baru seperti komplikasi penyakit, untuk itu diperlukan penanganan secara efektif.

Penyakit Asam Urat

penyakit asam urat disebabkan karena tingginya kadar purin yang menimbulkan penumpukan kristal-kristal purin pada persendian. berhenti mengkonsumsi makanan berkadar purin adalah solusi yang terbaik, namun tidak semudah itu tetap harus di dukung dengan pengobatan yang baik, karena selain menyembuhkan tetapi mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan mengatasi asam urat hingga pada akar permasalahannya.
gejala penyakit asam urat :
  • sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari
  • rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  • pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak
untuk memastikan, anda harus melakukan pemeriksaan laboratorium. kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 – 7 mg/dl dan pada perempuan 2,6 – 6 mg/dl lebih dari itu harus segera diatasi.
 ace maxs adalah minuman kesehatan kelas premium di bantu dengan sejumlah kandungan dan manfaat yang sangat luar biasa dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.
 Obat Asam Uratkulit manggis dalam obat asam urat ace maxs bersifat anti-oksidan yaitu untuk menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh yang disebut xanthone. xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, anti-peradangan dan anti inflamasi. kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (c20h22o5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat.
 Obat Asam Uratbahan herbal kedua dari obat asam urat ace maxs yaitu daun sirsak, buahnya yang manis dan segar jika di jus ternyata memiliki manfaat yang luar biasa, yang paling mengagumkannya lagi adalah daun sirsak. daun sirsak mengandung acetogenins yang mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat yang paling aman tanpa efek samping terutama untuk obat asam urat.