Rabu, 26 September 2012

Sakit Diare Sembuhkan Dengan Ace Max's

Pengobatan Herbal Diare

Ace Maxs Multi Khasiat

Kini telah hadir solusi baru pengobatan herbal diare ace maxs yang aman dan ampuh mengobati diare secara alami tanpa efek samping karna obat herbal diare ace maxs terbuat adri 100% bahan herbal alami tanpa melibatkan zat kimia apapun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi .
sekilas membahas tentang diare

Definsi

Diare terjadi jika seseorang mengeluarkan feses dalam bentuk yang encer. Jika kotoran tersebut mengandung lendir dan darah, penderita telah mengalami fase yang disebut disentri. Diare dapat terjadi dalam kadar yang ringan maupun berat.Biasanya terjadi secara mendadak, bersifat akut, dan berlangsung dalam waktu lama. Penyakit ini dapat disebabkan oleh berbagai hal dan kadang diperlukan pengobatan khusus.Namun sebagian besar diare dapat diobati sendiri di rumah, meskipun kita tidak yakin penyebab yang menimbulkannya.
A. Faktor pencetus diare :
  1. Tangan yang kotor
  2. Makanan dan minuman yang terkontaminasi virus dan bakteri
  3. Ditularkan oleh binatang peliharaan
  4. Kontak langsung dengan feses atau material yang menyebabkan diare (cara membersihkan diri yang tidak benar setelah ke luar dari toilet)
B. Virus penyebab diare :

Viral gastroenteritis atau yang dikenal sebagai stomach virus, virus perut.

C. Macam-macam bakteri dan parasit yang biasa menyerang perut :
  • Coli bacteria
  • Salmonella enteritidis bacteria
  • Compylobacter bacteria
  • Shigella bacteria
  • Giardo parasite
  • Cryptosporidium parasite
D. Penyebab utama diare :
  1. Gizi yang buruk. Keadaan ini melemahkan kondisi tubuh penderita, sehingga timbulnya diare akibat penyakit lain menjadi sering dan semakin parah
  2. Ketidakmampuan alat pencernaan seorang bayi untuk memproses susu dapat menyebabkan ia mengalami diare
  3. Seorang bayi tidak mampu mencerna makanan yang baru dan belum pernah dia kenali.
  4. Akibat alergi terhadap makanan tertentu (makanan laut, udang, dan lain-lain)
  5. Penggunaan obat-obatan tertentu yang tidak dapat diterima oleh jaringan tubuh akan menyebabkan penyakit sampingan berupa diare
  6. Infeksi dalam perut yang disebabkan virus, cacing, atau bakteri
  7.  Terlalu banyak makan buah mentah atau makanan berlemak
  8. Keracunan makanan

 Solusi Tepat Pengobatan Herbal Diare Dengan Ace Maxs

Obat herbal diare dengan ace maxs memang solusi tepat mengobati diare secara alami tanpa efek samping , karna obat herbal diare terbuat dari bahan herbal alami yakni dari Jus kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti ampuh mengobati berbagai macam penyakit termasuk sebagai obat herbal diare , simak yang dibawah ini ..
Pengobatan herbal diare Ace maxs merupakan sebuah terobosan terbaru untuk melawan kanker dan berbagai macam penyakit lainnya yang memadukan khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak. ace max’s diolah secara modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga dapat menciptakan sebuah produk luar biasa yaitu Ace Max’s » Pengobatan herbal diare - Ace Max’s memiliki efek untuk memperlambat kanker 10.000 kali lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi. Ace max’s juga bukan hanya untuk mengobati kanker melainkan mampu mengobati berbagai penyakit seperti penyakit kronis dan penyakit akut.
Keajaiban Kulit dan Buah Manggis Indonesia
Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Bahkan bisa juga untuk menurunkan berat badan. Benarkah?
Rasanya yang sedikit unik, yaitu manis, asam dan pahit membuat manggis banyakdisukai orang. Manggis (Garcinia mangostana L) merupakan tanaman lokal yang tumbuh di iklim panas dan memiliki curah hujan merata. Indonesia adalah sentrapenghasil manggis yang diekspor ke berbagai dunia seperti Amerika dan Eropa.
Manggis memiliki tinggi sekitar 6-20 meter dengan daunnya berwarna ungu. Buahmanggis ukurannya tak terlalu besar, kira-kira seukuran bola tenis. Warnanya ungutua kemerahan dengan daging buah berwarna putih. Isi daging buahnya memiliki 4-8ruas. Rasanya sedikit asam, manis dan pahit. Rasa pahit ini berasal dari kulitnya.
Keajaiban Daun Sirsak Indonesia
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker
, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.
Sudah sangat jelas betapa luar biasanya kandungan dan manfaat yang terkandung didalam pengobatan herbal diare ace maxs ini , dan sudah tidak diragukan lagi pengobatan herbal diare ace maxs memang solusi tepat mengobati berbagai macam penyakit , maka segeralah obati penyakit anda dengan pengobatan herbal diare ace maxs , pesan sekarang juga !!
informasi pemesanan dan harga

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Herbal Diare

0 komentar:

Posting Komentar