Senin, 23 Juli 2012

Agen Obat Herbal Ace Maxs Di Surabaya




Agen Obat Herbal Ace Maxs Di Surabaya

Pusat Penjualan Obat Herbal Ace Maxs Di Daerah Surabaya Dan Sekitarnya
agen obat herbal ace maxs di surabayaAgen Obat Herbal Ace Maxs Di Surabaya » Bagi warga surabaya dan sekitarnya, apabila anda ingin membeli obat herbal ace maxs, anda tidak perlu putar-putar surabaya untuk mencari agen obat herbal ace maxs di surabaya. Sebab kami menerima pemesanan melalui layanan sms, dengan begitu anda tidak perlu cape-cape lagi keluar rumah untuk mencari kami, cukup kirim sms dengan format yang sudah di tentukan untuk pemesanan obat herbal ace maxs. Formatnya sebagai berikut

Format Pemesnan Obat Herbal Ace Maxs

HK1 : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : No Hp / Tlp Rmh
Kirim ke 0813.3034.7565
Contoh
HK1 :
Hary Pribadi Tri Juda Wahjono
Jl. Margorejo No.50E Wonocolo Surabaya 60238
0813.3034.XXXX
Kirim ke 0813.3034.7565
*Catatan
- Untuk informasi harga anda bisa lihat di Cara Pesan Ace Maxs
Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalasnya, dan mengkonfirmasikan ongkos kirim dan total harganya. Cukup mudah bukan. Selain cara pemesanannya yang mudah, keamanan dan kenyamanan anda dalam membeli obat herbal ace maxs akan kami utamakan.

Kami agen obat herbal ace maxs di surabaya yang terpercaya memberi pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran.

Pelayanan kirim barang duluan berlaku untuk pembelian 3 botol kebawah. Pelayanan ini kami gunakan demi memberikan kenyamanan dan keamanan para konsumen kami dalam membeli obat herbal ace maxs melalui kami.
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda terhadap kami. Salam sehat untuk keluarga besar anda.

Agen Obat Herbal Ace Maxs Di Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar